Selama ini pasar kecap banyak didominasi oleh pemain pemain local maupun nasional, seperti kecap cap Bangao dari Unilever, kecap ABC produksi Heiz ABC, dan kecap Indofood. Tetapi ada yang mengejutkan dari Wingsfood, dengan berani memasuki pasar yang sudah sesak bertarung dengan merek Sedaap. Disini strategi yang dilakukan oleh Wings adalah brand ekstension. Ini adalah langkah berani dari group Wings.
Mengapa Wings menggunakan merek Sedaap, bukan menggunakan merek yang lain. Ini karena sukses Wings menggebrak pasar mie instant dengan merek ini akan dapat mengulangi sukses keduanya.
Marketing,seles,selling,penjualan,pemasaran,bisnis,periklanan
Merek Mie Sedaap dipasar sudah menancap di benak konsumen, celah inilah yang ingin diambil oleh Wingsfood,
Marketing,seles,selling,penjualan,pemasaran,bisnis,periklanan
Strategi yang jitu dan ampuh dilakukan oleh Wingsfood untuk membangun merek, asal jangan menggunakan merek untuk katagori yang berbeda.
Marketing,seles,selling,penjualan,pemasaran,bisnis,periklanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar